Di jaman berkembang sekarang ini, tentunya kita mengidam-idamkan produk-produk canggih untuk menemani aktifitas sehari-hari kita. Hannochs selalu berusaha mencari solusi untuk memenuhi kebutuhan dari kita. Hadir dengan berbagai pilihan produk LED hemat energi yang canggih tanpa wifi, tentunya siap untuk membuat perlampuan kita menjadi canggih namun tentunya dengan harga yang terjangkau. Fitur Canggih gak harus ribet, alias tanpa perlu koneksi wifi, membuat produk-produk lampu canggih dari Hannochs dapat langsung digunakan sesuai kebutuhan.

Yuk kita simak satu per satu produk Canggih Gak Harus Ribet dari merek Hannochs:

Hannochs LED Emergency GENIUS

Sesuai dengan nama tipe lampu-nya Genius, lampu yang satu ini memang jenius, karena dapat digunakan sebagai lampu penerangan biasa dan lampu darurat (emergency). Lampu akan otomatis menyala ketika listrik padam, sehingga kita tetap dapat beraktifitas meskipun listrik PLN padam. Dengan Bonus Fitting Gantung yang terdapat pada setiap lampu, kita dapat menggunakan lampu Hannochs Genius sebagai lampu penerangan dimana saja, kapan saja. Contoh saat berkemah, atau saat ke gudang atau area yang minim penerangan.

Yuk simak fitur selengkapnya dan pilihan watt dengan klik disini .

Hannochs LED Click and Dim

Tipe lampu Click and Dim atau Klik dan Redup, adalah lampu dengan teknologi tiga pilihan TERANG warna cahaya dalam satu lampu. Hanya dengan klik saklar lampu, maka terang cahaya lampu dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan kita. Tidak heran jika lampu tipe ini adalah salah satu tipe lampu favorit. Hal ini karena akan sangat menghemat listrik dan tentu saja hemat tagihan listrik.

Yuk simak fitur selengkapnya dengan klik disini .

Hannochs LED Tricolour

Jika tipe lampu sebelumnya click and dim dapat merubah terang cahaya, tipe Tricolour yang satu ini dapat merubah WARNA cahaya lampu hanya dengan klik di saklar. Mulai dari cahaya putih (CoolDaylight) ke cahaya kuning (WarmWhite) ke cahaya putih kekuningan (Comfort). Semua dapat digunakan hanya dengan menggunakan satu lampu Hannochs Tricolour.

Yuk simak fitur selengkapnya dengan klik disini .

Hannochs LED Light Sensor

Lampu tipe ini sangat sesuai untuk yang sering lupa menyalakan atau mematikan saklar lampu teras. Dengan teknologi Sensor Cahaya yang terpasang pada bodi lampu, lampu akan otomatis padam ketika ada sinar matahari (pagi dan siang hari) dan akan otomatis menyala saat tidak ada sinar matahari (malam atau saat mendung). Tentunya kita tidak perlu lagi repot untuk menyalakan atau memadamkan lampu. Lampu Hannochs LED Light Sensor ini juga saat sesuai dipakai saat kita mudik atau dinas ke luar kota. Hal ini agar tetap menciptakan kesan bahwasanya rumah berpenghuni untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Yuk simak fitur selengkapnya dan pilihan watt lampu dengan klik disini .

Hannochs LED Motion Sensor

Nah, kali ini Hannochs hadir dengan lampu teknologi Sensor Gerak. Lampu akan otomatis menyala ketika sensor mendeteksi adanya pergerakan di sekitar lampu, dan otomatis padam ketika tidak mendeteksi adanya gerakan. Tentunya akan sangat Hemat Listrik dan juga tidak perlu repot menyalakan atau memadamkan saklar lampu. Sangat sesuai untuk dipasang di area lorong, tangga, atau kamar mandi.

Yuk simak fitur selengkapnya dan pilihan watt lampu dengan klik disini .

Hannochs LED Music Lamp

Buat penyuka musik atau lagu, lampu ini sangat cocok untuk kalian. Lampu LED yang terang dan hemat energi ini, dilengkapi dengan Speaker Bluetooth dengan koneksi hingga 10 meter. Untuk keamanan koneksi data tidak perlu diragukan lagi, karena sudah mendapatkan ijin POSTEL.

Yuk simak fitur selengkapnya dengan klik disini .

Soal kualitas, tidak perlu diragukan lagi karena merek Hannochs sudah mendapatkan Top Brand dan SuperBrands selama dua tahun berturut-turut. Jaminan Garansi 1 tahun juga memberikan kenyamanan bagi para konsumen dan tentunya proses klaim Garansi yang sangat mudah jika perlukan, membuat merek ini dapat dipertimbangkan.
Lampu-lampu canggih ini dapat didapatkan dengan mudah di Hannochs Official Store di Marketplace pilihan. Tentunya semua produk di Hannochs Official Store 100% Asli dan Bergaransi.

Jika produk-produk diatas dilengkapi dengan teknologi canggih tanpa wifi, Hannochs juga menyediakan lampu pintar (smart LED) dengan teknologi wifi. Klik disini untuk melihat fitur canggih otomatisasi dari Hannochs Futura.