Hai sobat Nyalakan Duniamu. Berhubung masih pandemi, mimin mau bagi" tips cara untuk menghemat listrik selama masa pandemi.

Yuk kita simak satu per satu produk Tips yang ada untuk tetap Hemat saat Kerja di Rumah (Work From Home).

Atur jadwal dan jam kerja

Pengaturan tersebut dapat mendukung penggunaan perangkat elektronik penunjang kerja lebih terjadwal dan berdampak positif pada produktivitas. Atur jadwal penggunaan perangkat elektronik seperti Laptop atau PC sesuai kebutuhan.

Prioritaskan pemakaian cahaya alami

Manfaatkan cahaya sinar matahari sebagai sumber penerangan. Buka tirai jendela untuk dapat memberikan terang cahaya yang dibutuhkan. Tentunya ini akan lebih hemat energi dibandingkan kita menyalakan lampu secara terus menerus.

Manfaatkan sirkulasi udara alami

Buka jendela agar angin dari luar dapat masuk ke dalam ruangan untuk memberikan sirkulasi udara yang baik. Ataupun membuat udara mengalir dengan menggunakan alat seperti kipas angin & exhaust fan.

Gunakan perangkat Hemat Energi yang ramah lingkungan dan mendukung efisiensi

Pastikan untuk menggunakan perangkat-perangkat perlampuan atau elektronik yang Hemat Energi dan telah ber-SNI. Gunakan lampu dengan teknologi LED Hemat Energi. Berbagai pilihan Lampu LED Hannochs siap menemani kita dengan berbagai pilihan produk dengan fitur-fitur yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan kita.

Gunakan perangkat cerdas yang dikontrol melalui perangkat gadget atau di-otomatisasi

Perangkat cerdas seperti Lampu Smart LED Wifi dapat memberikan kemudahan dengan pengaturan otomatisasi penyalanaan / pemadaman dan pengaturan terang / warna cahaya sesuai kebutuhan.
Kita akan sangat mudah sekali mengatur:
- penyalaan lampu saat malam hari
- pemadaman lampu saat pagi, siang dan sore hari
- penyalaan lampu garasi ketika tiba di rumah pada malam hari
- perubahan terang lampu menjadi redup ketika waktu tidur (jam 10 malam)
- perubahan warna lampu ketika membacakan dongeng ke anak tersayang untuk menciptakan keseruan dalam bercerita
dan berbagai pengaturan otomatisasi yang dapat dilakukan untuk menciptakan kemudahan dalam hidup kita.

Gunakan produk-produk Canggih gak harus ribet

Jika kita terkendala dengan koneksi Wifi, maka kita dapat menggunakan produk-produk Canggih gak harus ribet dari merek Hannochs yang sudah meraih Top Brand dan SuperBrands. Hannochs LED Sensor Cahaya dapat dipasang di teras rumah agar kita tidak boros listrik ketika lupa mematikan saklar lampu pada pagi hari, karena lampu akan otomatis padam ketika ada sinar matahari (pagi, siang, sore hari) dan otomatis menyala pada saat tidak ada sinar matahari (malam hari atau saat kondisi mendung). Hannochs LED Emergency Genius juga dapat dipakai untuk ruangan yang tidak berjendela, sehingga kita tetap dapat beraktifitas meskipun listrik padam. Hannochs LED Click&Dim dapat menyesuaikan terang lampu sesuai kebutuhan kita, apakah terang 100% (10 watt) ketika kita sedang belajar, terang 40% (4 watt) ketika anak kita sedang bermain, atau terang 15% (1.5 watt) ketika kita sedang bersantai menonton film favorit atau ketika anak kita tertidur (lampu tidur). Selain itu, masih banyak Lampu - lampu canggih gak harus ribet sesuai kebutuhan kita.

Untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna setia, Lampu Hannochs juga memberikan Garansi 1 tahun untuk produk pilihan. Sehingga jika terjadi kerusakan pabrik dalam periode 1 tahun, lampu akan ditukar langsung dengan produk baru (syarat dan ketentuan Garansi dapat dikonfirmasi dari chat Marketplace langsung).
Lampu-lampu yang telah dijelaskan diatas dapat didapatkan di
Hannochs Official Store di Marketplace pilihan kita.
Semua produk di Hannochs Official Store 100% produk Asli.