Rumah Nyaman dengan
Pilihan Lampu yang Tepat

Halaman Utama > Blog > Rumah Nyaman dengan Pilihan Lampu yang Tepat

Bingung dalam pemilihan warna cahaya lampu di suatu ruangan?
Nah, berikut tips biar kita bisa menciptakan kesan atau nuansa tersendiri diruangan kita. Perlu diingat bahwa suasana ruangan tidak hanya dipengaruhi oleh warna cahaya lampu, namun dekorasi ruangan juga dapat menjadi penentu suasana ruangan secara keseluruhan.
Yuk langsung saja kita berbagi Tips Rumah nyaman dengan pilihan lampu yang tepat.

Panduan memilih Warna Cahaya Lampu

Putih (CoolDaylight) menghadirkan kesan ceria (ruang kerja, ruang belajar, ruang dapur).
Putih Kekuningan (Comfort) menghadirkan kesan santai (ruang keluarga, ruang tamu, ruang makan).
Kuning (WarmWhite) menaikkan mood (ruang keluarga, kamar tidur, kamar mandi).

Memilih lampu sesuai fungsi ruangan

Ruang Tamu

Tempatkan lampu berdesain menarik dengan mengaplikasikan general lighting sebagai penerangan utama dan variasikan dengan accent lighting pada titik tertentu sebagai lampu spotlight yang diselipkan di sela plafon.

Ruang Dapur

Dapur adalah laboratorium kecil tempat berkreasi dan membuat hidangan lezat. Lampu berwarna putih yang tidak menyilaukan tentunya akan sangat menyenangkan. Tambahkan nilai estetis ruangan dengan memasang indirect light di bagian bawah kabinet atau lemari penyimpanan.

Ruang Makan

Kehangatan obrolan dan suasana berkumpul keluarga akan semakin bertambah dengan penempatan lampu gantung yang difokuskan pada meja dan kursi makan. Selain itu, dengan general lighting sebagai cahaya utama akan mengakomodasi seluruh aktivitas dalam ruangan.

Kamar Mandi

Penempatan lampu yang dapat menjangkau seluruh area kamar mandi untuk memastikan keamanan dan kenyamanan. Tambahan lampu pada sisi cermin dapat memberikan elemen dekoratif

Yuk langsung saja kunjungi Hannochs Official Store untuk mendapatkan produk perlampuan berkualitas dengan harga terjangkai. Selain itu juga, Hannochs memberikan garansi 1 tahun untuk produk pilihan. Soal kualitas produk, tidak perlu diragukan lagi, karena Hannochs sudah mendapatkan Top Brand dan SuperBrands award selama dua tahun berturut-turut.